My photo
Malaysia
Having a great name is wonderful feelings i ever had. Nurul Emildza Binti Jaya. Born on May 1991. Live at Kuching Sarawak. Borneo blood. Mix bidayuh malay. Having a suck life but still make it wonderful. No one knows what she's feelings until they know her. If they know. If only the knew the truth. But not inside. the best word for describe her " AKU TABAH BERJALAN SEMBUNYIKAN HARAPAN..." - xoxo

24 April 2011

isi hatiku untuk kamu


SKY RAINbow... cantek gak pict ni ehh?? HAHA!!=P

Ini bukan yang pertama kalinya, aku jatuh cinta..

Kuakui, sudah berkali – kali aku jatuh dan mencinta..

Namun, tetap saja terasa berbeda cinta yang kurasakan saat bersamamu..

Karenamu, aku kembali tersenyum dan bangkit dari kerapuhan hatiku..

Bersamamu, aku bisa tersenyum dan menjadi aku yang sesungguhnya..

Didekatmu, aku tidak perlu takut dengan apapun juga krn aku tahu kau akan melindungiku..

Aku mengerti,

Terlalu dini untuk membicarakan masa depan “kita”, tapi setidaknya aku bahagia karena kita punya mimpi yang sama..

Seringkali aku meragukan persaanmu, hanya karena rasa takut kehilangan yang terlalu berlebihan.

Berulang kali aku bertanya, akankah dirimu sama dengan masa lalu yang pergi meninggalkan sejuta kepedihan di hati ini..

Sungguh, aku tidak bermaksud meragukan cintamu, hanya saja aku seorang “wanita”, yang ingin disayangi dan mendapatkan suatu pernyataan bahwa, “aku sayang kamu”..

Mungkin bagimu, kalimat itu tidaklah penting, yang penting adalah bagaimana kamu memperlakukan aku sebagaimana kamu memperlakukan seorang pacar...

Namun apa susahnya tuk mengatakan “aku sayang kamu” ??

Terima kasih untuk kamu yang selalu ada saat aku butuh, tertawa saat q bhagia, dan bersedih saat aku menangis.. Seperti merasakan apa yang aku rasakan, sunguh membuatku tersanjung..

Kau membuatku merasa menjadi wanita paling bahagia, namun kadang kau membuatku merasa terlalu jauh dari hatimu..

Bolehkah, ku curahkan isi dihati ini?

Hingga tidak ada lagi rasa hambar saat rasa manisnya cinta tumpah dihati ini..

Aku ingin memelukmu, tapi aku lebih ingin kamu yang memelukku dan mengatakan bahwa “aku sayang kamu”

Aku tidak tahu sampai kapan kita akan bersama, namun aku juga tidak berani berpikir bagaimana jadinya jika kita terpisah.. Tapi jika hari itu tiba, biarlah kenangan manis saat kita bersama bertahan dihati tuk selamanya..

Kau tahu?

Aku mencintaimu karena kamu adalah kamu..

Aku mencintaimu apa adanya, dan tak ada yang perlu kamu rubah sedikitpun..

Aku mencintaimu bukan krn wajahmu, kepintaranmu, suaramu, kekayaanmu, rayuanmu..

Aku mencintaimu karena hatimu, ketulusanmu, kebaikanmu..

Aku mencintaimu tidak saat kamu sedang diatas kebahagian, namun juga dibawah penderitaan..

Dan,

Aku ingin dicintai seperti aku mencintaimu, itu saja, tidak lebih..

Aku takut kehilanganmu..

Aku takut rasa cintamu padaku memudar..

Aku takut tidak ada lagi yang bersedia menemaniku saat aku tertawa dan menangis..

Namun aku lebih takut jika rasa cintaku yang memudar..

Aku tidak takut kamu membenciku, tapi aku takut aku yang membencimu..

Aku takut semakin aku mencintaimu, semakin besar ceLah aku tuk membencimu..

Jadi toLong ajariku tuk mencintaimu dengan berani, tanpa rasa takut.....


* ayat ni aku jumpa kat laman web ni http://fiksi.kompasiana.com/puisi/2011/02/09/isi-hatiku-untuk-kamu/ .... ya.. apa yang dia cakap, sma je apa yang aku nak cakap.. luahan hati dia, sm je apa yang aku rasa.. selagi masih hidup, AKU TETAP SAYANG KAT DIA... wlaupun kita ni cuma sahabat kan.. eheheh yang penting, dia bahagiakan aku.. dia tak pernah marah aku.. ahahah aku je yang salu buat dia cam tu. HAHA!! bukan pa, aku tak nak kehilangan dia .. tu jee.. biar masa yang menentukan.. lau dah saat kita terpisah, tak boleh nak di elakkan.. redha je lahh...kan?? ermm... satu ayat je aku nak bagitau.. YA!! AKU SAYANG KAU SAMPAI BILA2!! thanks sebab hadir dlm hidup ni.... *

p/s : cinta tu mcm2... so, cintalah apa yang ada.. sbb aku belum jmpa cinta sejati lagii.. =)
♥ hidup ini indah tapi tak seindah surga. ingatlah Allah sentiasa ada untuk kita. Amin :') ♥

3 comments:

farahh said...

hahahhaha... aku tauk.. (:

nor netty said...

kck mel.. =)

nurul emildza said...

kacak oo. HAHAH ya apa yang kmk rasa.. =)